Skripsi Kualitatif

Tugas akhir seorang mahasiswa Sarjana adalah skripsi. Dan bisa dikatakan sarjana juga ketika sudah selesai membuat skripsi (dan sudah diujikan tentunya, hehe). Alhamdulillah, pada bulan juni 2012 saya bisa menyelesaikan skripsi, dan sekarang sudah ada title sarjana dibelakang nama saya (sedikit sombong) ^_^

Tidak serta merta ilmu yang sudah saya dapat, saya gunakan untuk sendiri. Saya tetap ingin selalu berbagi, terutama bagi Sobat Deidain tentunya. Kebetulan penelitian saya terkait dengan kesehatan, dengan metode kualitatif (non statistik) hehe, yang berjudul 'PERSEPSI PASIEN POST OPERASI KANKER PAYUDARA TENTANG GAMBARAN DIRI DI KECAMATAN GOMBONG'.

File yang saya share lengkap, mulai dari cover s/d lampiran,,,
bagi Sobat Deidain yang membutuhkan sebagai bahan kajian atau belajar.

Silakan bisa download dibawah ini, langsung klik saja

Tidak ada komentar:

Posting Komentar